Jumat, 06 April 2012

Impian seorang arsitek kecil

Takdir untuk menjadi seorang arsitek umumnya lahir dari hobi saya yang suka menggambar, yang sejak kecil kertas menjadi tempat pelarian, saat senang sepulang sekolah, tanpa ganti baju hanya membuka baju seragam, masih dengan kaos dalam, merogoh isi tas sekolah lalu mencari buku gambar dan kerayon, jadilah saya menggambar untuk menyalurkan rasa senang. Begitu pula saat di marahi orang tua, "paket" buku gambar  - krayon mutlak menjadi media "curhat".... :)) (tipe pria melankolis..)

Dari kebiasaan yang sangat terekspos kepada orang tua terutama bapak itulah awal mula mengarahkan saya untuk menuntut ilmu di bidang yang tidak jauh dari kebiasaan "menggambar" yaitu arsitekur, walo saya yang menjalani tidak tahu apa itu artu arsitek, sampai suatu ketika saya tidak sadar sejak kapan mulai mencintai pola-pola ruang dengan banyak kegiatan, sistem pencapaian, pemisahan kegiatan, struktur dan infrastruktur penunjang kegiatan, dll...

Semua memang terjadi secara alamiah dengan dukungan dan arahan dari keluarga, insyaallah jalan yang awalnya tidak terlihat, menjadi sangat jelas di depan kita... Impian yang harus di kejar dengan cara memanfaatkan setiap peluang yang datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar